Sabtu, 04 April 2015

Translate Indonesia Lagu Girls Generation - Mr. Mr




“Mr. Mr ” [Indo Sub]
”Jangan kau ragu lagi Mr. Mr“

Cepatlah, Apa yang sedang kau khawatirkan?
Apa lagi yang kau takutkan?
Jika kau hanya terus memperhitungkan,
Semua akan terlambat

Hari demi hari aku merasakan kegugupan yang berbeda
Aku ingin seseorang untuk melangkah terlebih dahulu
Tapi apa boleh buat, kau hanya diam dan terus menutup mata
Kamu bad bad bad boy, kau sungguh jahat

Percayalah Mr.Mr. (lihat aku) Mr.Mr (Ya kau, kau, kau)
Kau yang membuat hatiku berdebat Mr.Mr (laki – laki terbaik)
Mr. Mr. (itu kamu)
Kau membuat pecahan gelas kaca menjadi bintang – bintang Mr. Mr. Mr. Mr.
Orang terpilih yang akan membuatku bersinar,
Itu kamu Mr. Mr

Mengapa kau masih belum mempercayainya?
Akan kuceritakan satu rahasia
Tentang mengapa kau begitu spesial Mr.

Kau memegang kunci untuk membuka masa depan
Jadi bermimpilah lebih banyak dari anak kecil
Tempatkanlah aku dimata bersinarmu
Mi Mi Mister, Rock this world

1. 2. 3. 4 (Mr. Mr. Mr. Mr)

(didunia ini) didepan mu (sebelum orang lain) lepaskanlah dirimu
(lebih intens lagi) lebih intens lagi (Mr.Mr) Mister
(hanya kamu) yang dapat mengisi
(hanya satu hal) untuk hari esok
(Kisah kau dan aku akan hidup bersama) Mister

Percayalah Mr.Mr. (lihat aku) Mr.Mr (Ya kau, kau, kau)
Kau yang membuat hatiku berdebat Mr.Mr (laki – laki terbaik)
Mr. Mr. (itu kamu)
Kau membuat pecahan gelas kaca menjadi bintang – bintang Mr. Mr. Mr. Mr.
Orang terpilih yang akan membuatku bersinar,
Itu kamu Mr. Mr

0 komentar:

Posting Komentar