Sabtu, 04 April 2015

Tablo ft Taeyang – Eyes Nose Lips (Cover) Lyrics



[Tablo] You left me paralyzed No cure, no rehab for me
Funny that you got the nerve
To keep askin' me how
I've been You're the victor in this pageantry
But the only trophy you deserve...
Catastrophe I'd rather we be dead to each other
No eulogies said for each other
No rest in peace's
The memory's got my chest in pieces
I'm prayin' that your eyes are the first to go
The way they looked when you smiled
The way they opened and closed
Then your nose
Every single breath against my neck And then your lips
Every empty promise made and said
Please fade Fade to black Please fade Fade to black
But the nightmares come back Forget a promenade
Let's juggernaut down memory lane
Leave no thought alive
To the slaughterhouse
I'm takin' my pain It's time to sever my brain from my heart and soul
My knees are burnin' hot
But God is cold I've been told
One day you'll know
Too much of heaven's a sin
After the show, it's only hell that it brings
So take it slow and let time heal everything
They say that time flies
But you keep breakin' its wings
You'll never fade
Fade to black Please fade
Fade to black
But the nightmares come back
[Chorus x 2]
Because your eyes, nose, lips -
Every look and every breath, every kiss -
Still got me dyin'
Still got me cryin'
You wish me well
You wish me well
I wish you hell
[Taeyang] I never wanna look into your eyes again
No, I never wanna hear you breathe again
Let me go Let me go
Baby, tell me this is the end
[Chorus x 2]
Because your eyes, nose, lips -
Every look and every breath, every kiss -
Still got me dyin'
Still got me cryin'
Fade out

Kau meninggalkan aku lumpuh Tidak ada obat , tidak ada rehabilitasi bagi saya
Lucu bahwa Anda punya saraf
Untuk terus meminta saya bagaimana
Aku sudah Kau pemenang dalam arak-arakan ini
Tapi satu-satunya trofi yang layak Anda dapatkan ...
Bencana Aku lebih suka kita mati satu sama lain
Tidak ada eulogi mengatakan untuk satu sama lain
Tidak ada istirahat dalam damai ini
Memori punya dada saya di potong
Aku berdoa agar bahwa mata Anda adalah yang pertama untuk pergi
Cara mereka tampak ketika Anda tersenyum
Cara mereka membuka dan menutup
Kemudian hidung Anda
Setiap napas tunggal terhadap leherku Dan kemudian bibir Anda
Setiap janji kosong dibuat dan berkata
Silakan memudar Fade menjadi hitam Silahkan memudar Fade menjadi hitam
Tapi mimpi buruk kembali Lupakan promenade
Mari raksasa menyusuri jalan kenangan
Tidak meninggalkan berpikir hidup
Untuk rumah jagal
Aku bawa ' rasa sakit saya Sudah waktunya untuk memutuskan otak saya dari hati dan jiwaku
Lututku yang terbakar ' panas
Tapi Tuhan dingin saya sudah diberitahu
Suatu hari Anda akan tahu
Terlalu banyak surga adalah dosa
Setelah pertunjukan , itu hanya neraka yang membawa
Jadi mengambil lambat dan membiarkan waktu menyembuhkan segalanya
Mereka mengatakan bahwa waktu lalat
Tapi Anda tetap Breakin ' sayapnya
Anda tidak akan pernah pudar
Fade to fade Perbesar hitam
Memudar menjadi hitam
Tapi mimpi buruk kembali
[Chorus x 2 ]
Karena mata, hidung , bibir -
Setiap tampilan dan setiap napas , setiap ciuman -
Masih membuat saya sekarat '
Masih membuat saya menangis '
Anda ingin saya dengan baik
Anda ingin saya dengan baik
Saya berharap Anda neraka
[ Taeyang ] Aku tidak pernah ingin melihat ke dalam mata Anda lagi
Tidak, aku tidak pernah ingin mendengar Anda bernapas lagi
Biarkan aku pergi Biarkan aku pergi
Bayi , katakan padaku ini adalah akhir
[Chorus x 2 ]
Karena mata, hidung , bibir -
Setiap tampilan dan setiap napas , setiap ciuman -
Masih membuat saya sekarat '
Masih membuat saya menangis '
fade out

0 komentar:

Posting Komentar