Sabtu, 04 April 2015

Translate Indonesia 2NE1 - Good To you



Bahkan ketika semua orang bilang kamu
adalah seorang laki jahat. Aku menyukaimu untuk
menjadi nyata. Ini terasa benar
Tetapi mereka juga benar

Dari saat ini
kita pertama kali bertemu
Aku sudah terbiasa dengan
ketidakpedulianmu
Dan ini begitu salah
Ini sudah lama sekali

Dapat kamu merasakan hati ini berdebar keras
perasaan bahwa anda merindukan untuk
Dari gadis yang ada
Di depan matamu sekarang?
Bahwa gadis cantik tidak
mempunyai air mata untukmu
Dia bahkan tidak menunggu untukmu seperti ini

Mengapakah gadis-gadis baik
Menyukai laki-laki tidak baik?
Mengapakah laki-laki tidak baik
Menyukai gadis-gadis tidak baik?

Itulah mengapa
Aku mencintaimu
Tetapi mengapa kamu tidak
Mengetahui hatiku

Karena aku begitu baik untukmu yeah
Kamu mencintainya tetapi ciumanya adalah
kebohongan
Karena aku begitu baik untukmu yeah
kamu menciumnya tetapi ciumannya adalah
kebohongan
Karena aku begitu baik untukmu yeah

Dapat kamu katakan kata-kata itu dari
Ketika kamu pertama kali mengaku padaku
Untuknya, yang tersenyum
Di depanmu sekarang?

Gadis yang memilikimu
Tidak mempunyai air mata bodoh
Dia bahkan tidak mempunyai
Rasa rindu untukmu

Kau percaya ketika
kamu mengatakan kamu mencintaiku
Aku hanya ingin percaya bahwa kamu
Adalah berbeda dari laki-laki yang lain
Seperti orang bodoh, aku memberikan hatiku

Karena kamu, aku Terkunci di jurang kesedihan
Tenggelam dalam airmataku sendirian
Apakah ini harus terjadi padaku?
Mengapa kamu melakukannya padaku?
Apakah ini dosa karena aku mencintaimu?
Mengapa hanya aku yang tersakiti?

Kamu perlahan melelehkanku
Kamu dengan gampang menipuku
Kamu dengan semangat membasahiku
Kamu meninggalkanku begitu saja
Karena aku terlalu baik untukmu

Aku tidak dapat
mendorongmu keluar
Mungkin aku terlalu baik untukmu
Ini tidak berguna
menjadi baik

0 komentar:

Posting Komentar